Sabtu, 07 Agustus 2010

CV Metamorphz Technology Solutions Semarang

CV Metamorphz Technology Solutions Semarang

Metamorphz Technology Solutions berdiri sejak 1998, memulai bisnisnya sebagai konsultan teknologi informasi (IT - Information Technology).
Fokus utamanya adalah memberikan bantuan berupa software, hardware, penyediaan perangkat computer dan otomasi kantor dengan tujuan memampukan pengguna jasa Metamorphz dapat mencapai sistem usaha yang paling efisien. Hingga kini Metamorphz secara konsisten berpegang pada visi awal nya sebagai konsultan dan partner bagi seluruh customernya untuk meningkatkan efisiensi, kecepatan informasi dan efektifitas business process untuk mendapatkan laba yang lebih tinggi, bukan hanya sebagai melulu penjual jasa atau perangkat.



Metamorphz memutuskan untuk membeli sebuah perusahaan software seiring dengan bertambahnya kebutuhan dan ketergantungan solusi-solusi Metamorphz terhadap piranti lunak dan juga kebutuhan pelebaran bisnis ke kota Surabaya.

Pada tahun 2002, Metamorphz mengakuisisi *Solomon Information Technology (SIT)*, produsen software yang terletak di Surabaya beserta produknya bernama *Solitaire*, suatu sistem ERP (Enterprise Resource Program) terintegrasi.

Dan sejak saat itu kami telah berhasil melalui restrukturisasi organisasi serta keuangan, dan hingga kini beroperasi di 3 kota besar di Indonesia.

Hingga saat ini Metamorphz beroperasi di Jakarta, Semarang, dan Surabaya dengan pelanggan yang tersebar di berbagai kota.

*Visi dan Misi*

Nama Metamorphz diambil dari kata /metamorfosis/ yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti ‘berubah’.Visi Metamorphz adalah untuk menjadi sebuah perusahaan yang dapat mengubah proses bisnis pelanggannya yang sebelumnya tertinggal dan tidak mapan menjadi berteknologi tinggi, mapan, dan stabil. Seperti transformasi dari larva menjadi kupu-kupu.

Metamorphz percaya ketika sebuah perusahaan memutuskan untuk menggunakan sistem terintegrasi pada usaha mereka maka semua bagian-nya akan berfungsi dengan maksimal untuk saling mendukung sebagai bagian dari satu tubuh, sehingga usaha menjadi lebih efisien, stabil, dan kuat.

Inilah filosofi Metamorphz, Solusi Terintegrasi Metamorphz (Metamorphz Integrated Solutions).


Closing Date: 1-9-10
Finance Manager
(Jawa Tengah - Semarang)

Requirements:

* Minimum Qualification:
o Hold S1 / Bachelor in Finance / Accounting or qualified degree
o Having min 2 years of experience.
o Willing to work under pressure on tight deadline.


* Proficiency with:
o Finance Planning and Engineering

Kirimkan CV terbaru lengkap anda melalui ke :

CV Metamorphz Technology Solutions Semarang
Jl. Sompok Lama 4b, Semarang

atau

Kirim CV lengkap ki email: edwin@metamorphz.com

Tidak ada komentar: